Senin, 07 Februari 2011

cara cara di toko kami.

Kami adalah kumpulan dari beberapa orang yang berusaha mencari kebutuhan sehari-hari kami dengan cara menjual barang-barang BM. Kami mulai ada sejak 2 tahun yang lalu.
sekarang kami coba online via FB coz ud 3 web kami yg ditutup karena adanya intimidasi dr pihak ketiga
. Kami yang secara langsung menerima barang masuk melalui pelabuhan. Dan juga menampung beberapa penjualan dari beberapa orang tertentu.

Untuk kelancaran kita bersama, kami memiliki aturan main. Antara lain :
.........
* - Barang yang udah dibeli boleh dikomplain/dikembalikan maksimal 3 hari setelah barang ada di tangan pembeli.
* - Pengiriman barang menggunakan jasa TiKi. Lama barang sampai tergantung lokasi pembeli, maksimal 3 hari.
* - Transaksi Via transfer rekening.
* - Untuk sistem transaksi, kami jamin 100% tidak membahayakan anda.
* - Kami tidak menerima transaksi dalam bentuk apapun selain transfer antara pihak pembeli dan kami. Kami tidak menerima pihak ketiga.

Keputusan ini telah kami sepakati berdasarkan hal sebagai berikut :

1. - Barang tidak legal (illegal/BM). Kami mengindikasikan akan adanya pengklaiman kepada kami.
2. - kecemburuan sosial pihak lain yg akan mengintimidasi kami.
3. - Penjebakan jaringan kami kepada pihak berwajib (sudah pengalaman).

Kami hanya bs COD jika udah yakin profil Anda, dikarenakan dapat membahayakan jaringan kami. Bagi anda yang ragu bertransaksi terhadap kami, kami tidak melarang, dan bagi anda yang serius dan percaya terhadap kami, maka kami sangat menghargai kepercayaan anda. Jika anda tidak percaya, ya sudah tidak usah bertransaksi.
Tujuan kami menjual online adalah mencari calon pembeli yang mungkin dapat menjadi langganan or jaringan kami ke depan nya.

Jika anda berminat, serius, dan setuju untuk bermain dengan aturan main tersebut diatas, silahkan hubungi kami untuk bertransaksi tanpa menggunakan pihak ketiga.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.




ika berminat, baca info kami di bawah ini....!

Contact kami via SMS/CALL di 082 140 080 777

yan keiz

Berdasarkan pembicaraan kami dengan beberapa customer, dan menanyakan permasalahan produk BM, maka disini kami memberikan penjelasan mengenai pengertian produk BM yang kami jual, serta membahas permasalahan garansi nya.

BM atau Black Market, yang berarti kami mendapatkan barang yang kami jual secara ilegal, bisa jadi dengan tanpa ijin, tanpa cukai, barang curian atau selundupan. Barang yang kami jual adalah asli dan siap untuk di jual di pasaran. Dengan inti, bahwa barang BM yang kami maksudkan disini adalah cara kami mendapatkan barang tersebut, namun barang tersebut adalah ASLI.

Barang BM untuk Blackberry
Semua barang untuk Blackberry yang kami jual memiliki garansi selama satu tahun untuk service. Kami telah mengurus untuk garansi Blackberry kepada distributor Berrindo dan Telstar. Dengan detail sebagai berikut, yaitu : T-Mobile dan RIM (No Logo) memiliki garansi dari Telstar; AT&T, Verizon, ROGERS, Vodafone, RIM (No Logo) memiliki garansi dari Berrindo. Anda dapat mengklaim jika ada kerusakan pada masing-masing distributor tersebut.

Barang BM untuk APPLE
Kami juga mengurus garansi untuk semua produk APPLE. Anda dapat melakukan klaim di seluruh dealer APPLE dimana saja. Dan juga kami menjual APPLE Care bagi anda yang ingin memperpanjang garansi dari produk APPLE anda.

Barang BM untuk Nokia
Untuk semua jenis produk NOKIA, anda dapat mengklaim garansi disemua service center Nokia dimana saja. Kami juga telah mengurus garansi untuk anda mendapatkannya. Garansi selama satu tahun.

Demikian kami paparkan mengenai pengertian barang BM (Black Market), dan permasalahan garansi daripada barang tersebut. Sehingga anda tidak lagi perlu khawatir mengenai keasliannya. Kami menyatakan, bahwa barang yang kami jual, bukan buatan CHINA ataupun REPLIKA.


lo cari barang murah, gw cari makan dari BM…

Semoga dapat dijadikan pengertian kepada anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar